Apple TV+ hadirkan Animasi 'Sago Mini Friends' untuk Anak-anak Prasekolah

Kabar baik untuk para orang tua yang menggunakan layanan Apple TV+. Apple TV+ dikabarkan kini telah memesan serial Sago Mini Friends, sebuah serial animasi prasekolah baru yang akan bersanding dengan jajaran konten anak-anak dan keluarga yang sudah ada sebelumnya.

Sago Mini Friends ini digambarkan sebagai "adorable nod to gratitude" dan berdasar dari layanan aplikasi dengan nama yang sama, yang telah memenangkan berbagai macam penghargaan. Dalam serial animasi ini, beberapa karakter hewan lucu ditampilkan, seperti Harvey si anjing bertelinga floppy, Jinja si kucing, Jack si kelinci, dan Robin si burung.

"Bersama dengan penduduk unik yang penuh warna seperti dunia aneh mereka sendiri, empat teman bermain, menjelajah, berimajinasi, dan merayakan keseruan setiap harinya di kota Sagoville" tulis Apple. "Pada setiap episodenya, Harvey dan semua temannya mengungkapkan rasa terima kasih mereka untuk segala hal, besar dan kecil, rasa optimis, kebaikan, candaan anak prasekolah, dan lagu-lagu yang tak terlupakan!"

Dilansir dari appleinsider.com, Aplikasi Sago Mini World, yang merupakan aplikasi yang menjadi dasar dari acara TV tersebut, saat ini menampilkan lebih dari 40 permainan untuk anak-anak berusia dua hingga lima tahun. Konten-konten didalamnya telah mendapatkan sejumlah penghargaan, seperti Parents' Choice Gold awards, Webby Awards, Academics' Choice Awards, dan Kidscreen awards.

Dengan hadirnya Sago Mini Friends ini, diharapakan para orang tua akan menjadi lebih tenang dalam membiarkan anak-anaknya menonton film di televisi karena tayangan ini sarat akan nilai-nilai pendidikan dan moral.

Sago Mini Friends ini diproduksi oleh Spin Master Entertainment dan penampilan animasinya oleh Brown Bag Films. Jennifer Dodge, Ronnen Harary, Tone Thyne, dan Tone Thyne berperan sebagai produser eksekutif. Laura Clunie dan Toni Stevens adalah co-executive producer, sementara Chad Hicks sebagai sutradara.

Untuk sobat pengguna Android, Sago Mini Friends juga tersedia kok. Sobat dmiftah hanya perlu menginstall Sago Mini Friends dari playstore untuk menikmati layanannya.

Artikel ini bermanfaat? Share ke teman-teman kamu yuuk!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Mungkin sobat perlu baca ini :

close