Google Pixel Watch Diisukan Dibekali Wear OS 3.1. Benarkah?

Beredar sebuah rumor baru menyatakan bahwa peluncuran produk Google, Pixel Watch akan semakin dekat. Dan dalam rumor itu juga disebutkan bahwa Pixel Watch nantinya akan menggunakan Wear OS 3.1. yang merupakan versi kedua dari platform Wear OS Google yang diperbarui.

Hingga saat ini, hanya produk Samsung Galaxy Watch 4 yang sudah berjalan menggunakan Wear OS 3. Padahal sebenarnya lebih banyak smartwatch Wear OS yang dijadwalkan untuk mendapatkan pembaruan perangkat lunak Wear OS nya pada tahun ini. Meskipun demikian, dilansir dari androidheadlines.com, perangkat-perangkat yang akan menjalankan OS dalam versi terbaru ini masih terbilang sedikit.

Ini dikarenakan sebagian besar jam tangan Wear OS masih 'terjebak' pada versi Wear OS  yang lama. Dan Google Pixel Watch  yang sebentar lagi akan dirilis ini akan menjadi perangkat pertama yang dibekali Wear OS 3.1. 

Apa rumor ini benar? Tidak ada yang tahu pasti. Tetapi jika memang itu benar, seharusnya bukanlah hal yang mengejutkan lagi, karena Google telah melakukan hal yang sama dengan ponsel Pixel-nya dan seiring dengan itu meluncurkan versi baru Android nya.

Sejak bulan lalu, diberitakan bahwa perangkat Google Pixel Watch ini akan dirilis dengan kode nama 'Rohan'.

Dalam sebuah cuitan yang di post oleh Evan Blass, terlihat sebuah cuplikan layar "Tutorial Interaktif" tentang Google Pixel Watch ini. Dalam tweet nya tersebut, tampak jelas bahwa terdapat keterangan Wear OS 3.1 dan captionnya Won't be long now

Disitu juga terlihat jelas bahwa perangkat yang diuji bernama Pixel Rohan.

Dengan berbagai kisi-kisi yang sudah mulai banyak beredar, nampaknya para penggemar smartwatch harus sabar menunggu akan rilisnya Google Pixel Watch ini. Mungkin tidak lama lagi akan ada pengumuman dan launching resminya. Ditunggu saja yaa.


Artikel ini bermanfaat? Share ke teman-teman kamu yuuk!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Mungkin sobat perlu baca ini :

close