Oppo Akan Mengeluarkan Dua Ponsel Find N Sebagai Rival Samsung

Semenjak kepopulerannya ponsel sentuh lipat Samsung belakangan ini, tak heran jika seseorang ditanya tentang ponsel lipat, pasti jawabannya mengarah ke ponsel lipat merk Samsung.

Jenis ponsel lipat yang juga sering menjadi endorse pada film-film seri drama korea ini kian populer.

Akan tetapi, Oppo menjadi pemberitaan utama karena kemunculan produknya, Oppo Find N yang saat itu baru dijual secara terbatas di China.

Meskipun tak dipungkiri bahwa ponsel Find N ini ditargetkan untuk bersaing dengan Galaxy Fold, akan tetapi Oppo membuatnya dalam bentuk dan desain yang baru dan unik. 

Oppo Find N dihadirkan dengan desain yang lebih pendek dan lebih lebar. Dan ternyata, diluar ekspektasi, model seperti ini lebih disukai para pecinta gadget daripada model ponsel lipat Samsung Galaxy Fold.

Model yang lebih pendek dan lebar ini memang lebih pas digunakan saat ditutup ketimbang ponsel lipat Samsung Galaxy Fold yang mungkin terasa sedikit aneh karena aspek rasio nya yang tinggi.

Samsung Galaxy Fold 3 12/512GB - 12/256GB Garansi Resmi SEINCek di Shopee
Hard Case Tempered Glass Samsung Galaxy Z Fold 3 5gCek di Shopee

Dengan banyaknya penggemar Find N dalam model ponsel lipat, saat ini Oppo kian serius menggarap bidang barunya ini. Oppo terus bergerak untuk segera menyusul popularitas Samsung Galaxy Fold.

Dilansir dari Pricebaba (melalui 9to5Google), kabarnya Oppo saat ini tengah mempersiapkan peluncuran ponsel Find N yang rencananya akan dibuat dalam dua seri, pada musim gugur ini.

Salah satu seri ponselnya adalah Oppo Find N Fold, yang kemungkinan merupakan pengembangan dari Find N yang diluncurkan tahun lalu. Sedangkan seri lainnya, Find N Flip yang akan menjadi perangkat clamshell yang mirip dengan Galaxy Z Flip 4 yang baru saja diluncurkan.

Kedua ponsel tersebut dilaporkan telah terdaftar di European Union Intellectual Property Office (EUIPO), yang berarti ada kemungkinan ponsel-ponsel tersebut akan di produksi ke luar China.

Belum ada yang tahu pasti tentang spesifikasi dari kedua seri ponsel Oppo ini. Yang jelas, para pengamat gadget mengharapkan ponsel-ponsel tersebut diluncurkan setidaknya dengan Snapdragon 8+ Gen 1 jika memang ditargetkan untuk mampu bersaing dengan ponsel Samsung secara internasional, dan hal tersebut juga merupakan bocoran dari Blooger India, Yogesh Brar

Tidak dipungkiri juga, kemungkinan ponsel Find N itu dibekali dengan kamera yang lebih canggih sebagai upaya persaingannya.

Terlepas dari itu, sepertinya akan lebih baik jika Oppo Find N Fold tetap mempertahankan desainnya yang lebih lebar dari Oppo Find N sebelumnya, mengingat antusiasme pecinta gadget yang tinggi.

Jadi sudah siapkah dengan kehadiran Oppo Find N Fold dan Find N Flip? Sementara kita siapkan saja isi sakunya dulu dan tunggu peluncuran resminya.

Artikel ini bermanfaat? Share ke teman-teman kamu yuuk!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Mungkin sobat perlu baca ini :

close