Pilihan Warna Samsung Galaxy S23 Sudah Ada! Ada Warna Kesukaanmu?

Pilihan Warna Samsung Galaxy S23 Sudah Ada! - Samsung kabarnya secara resmi akan mengumumkan flagship Galaxy S terbarunya di event Unpacked, 1 Februari mendatang. Banyak dari para penggemar setia Samsung Galaxy S yang mengharapkan adanya 'penyegeran' di unit ponsel pintarnya yang sekarang ini.

Dan sepertinya harapan mereka memang akan bertumpu pada produk baru Samsung, yaitu Samsung Galaxy S23, S23 Plus, dan S23 Ultra. Beberapa referensi mengatakan bahwa salah satu yang diharapkan dari launchingnya Samsung Galaxy S23 ini adalah mengenai pilihan warna smartphonenya. 

Dan jika bocoran press render atau rumor lainnya akurat, seri Samsung Galaxy S23 ini akan diluncurkan dalam 4 pilihan warna yaitu Phantom Black, Cotton Flower, Misty Lilac, dan Botanic Green. Ingat ya! Nama-nama ini masih rumor, jadi nama resmi dan mungkin dapat berganti ketika pengumuman resmi tiba.

Baca Juga : Cara Nonton Youtube di TV Tabung

Keseluruhan Warna Samsung Galaxy S23 Lebih konsisten

Jika diingat-ingat, model Samsung Galaxy S22 yang dirilis tahun lalu pilihan warnanya agak  sedikit membingungkan. 

Samsung Galaxy S22 dan S22 Plus tersedia dalam warna pink gold, graphite, green, phantom black, and phantom white. Diluar itu memang ada warna eksklusif yang hanya bisa ditemukan pada operator dan wilayah tertentu seperti Cream, Sky Blue, dan Violet

Dan sedangkan untuk Samsung Galaxy S22 Ultra ditawarkan dalam tiga warna: graphite, sky blue, dan red.

Untuk unit Samsung Galaxy S23 ini pun tidak menutup kemungkinan bahwasanya Samsung masih memiliki beberapa warna lain sebagai 'kejutan'. Meskipun begitu, pilihan warna yang telah disebutkan diatas untuk Galaxy S23 tampaknya memang akan tersedia.

1. Phantom Black

Pada pilihan warna Phantom Black ini Samsung tampaknya ingin mengulang nama yang sama dengan tahun sebelumnya, tetapi dengan sedikit sentuhan lain. 

Warna 'hitam khusus' pada Phantom Black edisi kali ini terlihat cukup redup, hampir mengarah ke warna abu-abu. Kabarnya, pilihan warna Phantom Black akan menjadi salah satu pilihan warna terbaiknya.

Baca Juga : Cara Setting Jam Digital Masjid dengan Android

2. Misty Lilac

Misty Lilac ini pada dasarnya adalah warna pink. Pada pilihan warna ini bayangannya sedikit lebih terang dari warna Pink Gold-nya Samsung Galaxy S22. 

Seperti yang terlihat, pilihan warna ini cukup kalem. Buat kamu yang menyukai warna-warna soft, mungkin Misty Lilac ini bisa menjadi pilihan.

3. Cotton Flower

Pilihan warna Cotton Flower ini bukanlah pilihan warna putih polos yang dikeluarkan Samsung tahun lalu atau yang lebih dikenal sebagai Phantom White

Pilihan warna Cotton Flower yang baru ini lebih ke warna krem ​​atau off-white daripada warna putih asli. Rumor yang beredar sebelumnya bahwa Samsung akan menghadirkan warna putih lagi di seri Galaxy S23 ini, tetapi kemungkinan rumor itu mengarah ke pilihan warna Cotton Flower ini. 

Meskipun warna 'khas' ini lebih putih daripada krem, akan tetapi kepekatan warnanya masih cukup dekat. Jika diistilahkan, mungkin ini seperti warna krem muda.

4. Botanic Green

Pilihan warna berikutnya ada Botanic Green baru yang di desain lebih mengkilap dan cerah dari pilihan warna yang sama di Galaxy S22 lalu yang memiliki warna hijau cenderung lebih pucat. 

Dari semua pilihan warna, Botanic Green ini mungkin yang lebih menonjol karena kecerahannya. Pilihan warna ini cocok buat kamu yang menyukai warna-warna fresh dan ceria.

Baca Juga : Review Samsung Galaxy Z Fold 4 : Ponsel Mewah dan Elegan

Lalu Apakah di Samsung Galaxy S23 juga akan ada Warna Eksklusif?

Seri Samsung Galaxy S22 memiliki beberapa warna eksklusif atau warna khusus yang sedikit lebih menonjol dari pilihan warna lainnya, seperti warna biru muda dan merah unik yang memiliki rona hampir seperti oranye. 

Pilihan warna tesebut tidak tersedia di setiap negara, dan biasanya hanya operator tertentu yang menawarkannya. 

Sedangkan untuk Samsung Galaxy S23, hingga saat ini belum ada rumor apapun tentang akan adanya pilihan warna eksklusif. Mungkin ini juga akan menjadi kejutan dari Samsung saat rilis resmi nanti.

Gimana? Tertarik dengan Samsung Galaxy S23

Sabar. Tunggu rilis resminya ya!

Let's share this article with your friends!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Keep scrolling to see content
close